Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram

Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram

Kurma merupakan buah yang dicari-cari saat bulan puasa. Hal tersebut dikarenakan kurma memiliki cita rasa yang manis dan legit. Kurma Sayurbox Mesir Import menjadi produk buah kurma yang banyak digandrungi karena memiliki rasa manis alami. Berikut keunggulan dari buah Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram antara lain :

  1. Tanpa Adanya Tambahan Pemanis

Untuk meningkatkan kualitas produknya, Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram telah mendapatkan pengemasan yang baik dan higienis. Buah ini telah dibuat tanpa adanya tambahan pemanis buatan sehingga mampu memberikan cita rasa lembut saat dikonsumsi.

  1. Memiliki banyak Khasiat di Dalamnya

Sebagai produk yang dipercaya memiliki kualitas terbaik, Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram memperoleh banyak khasiat yang baik untuk tubuh. Buah ini mengandung kalsium yang dinilai baik untuk tulang dan gigi. Tidak hanya kalsium, buah ini juga memiliki kandungan berupa zat besi tinggi yang membantu membentuk hemoglobin.

  1. Dapat Membantu Pencernaan

Seperti yang diketahui, kurma merupakan buah yang memiliki banyak manfaat yang baik untuk tubuh. Salah satu manfaat dari Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram adalah dapat membantu pencernaan. Hal tersebut dikarenakan buah ini memiliki banyak kandungan serat di dalamnya. Dengan kandungan yang baik maka pencernaan akan terjaga dengan aman.

  1. Berat Bersih

Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram menjadi produk buah yang sangat ahli dalam hal memuaskan pelanggannya. Buah ini telah dikemas dalam box dengan isinya yang cukup banyak. Karena memiliki isi yang cukup banyak membuat buah ini memiliki berat bersih sebesar 500 gram, sehingga bisa dikonsumsi oleh banyak orang. Dengan berat bersih ini maka Anda sudah bisa mengkonsumsi buah kurma bersama satu keluarga.Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram

  1. Harga

Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram menjadi buah yang memiliki rasa yang enak dan aman dikonsumsi. Buah ini juga sangat mudah dijumpai di marketplace terpercaya. Anda dapat membeli buah kurma Sayurbox dengan harga 16 ribuan.

Pada umumnya, buah kurma menjadi buah yang banyak diburu untuk menyambut bulan Ramadhan. Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram memiliki banyak kandungan yang membantu untuk menjaga kesehatan tubuh.

One thought on “Kurma Sayurbox Mesir Import 500 Gram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *