2022 BELUM GLOW UP? COBAIN DEH PAKET POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM DAN TRIPLE GLOW SERUM MASK

Sebagai wanita aktif dan sering kerja di lapangan emang PR banget nih soal perawatan kulit, apalagi kulit wajah. Salah pilih skincare bisa fatal efeknya ke kulit, belum lagi aku sering banget terkena sinar matahari, kulit jadi kusam udah jadi masalah setiap hari deh.

Akhirnya aku cari-cari produk perawatan wajah yang cocok sama kulit aku, bukan hanya yang bikin cerah aja sih tapi yang memlembabkan karena kerjaan aku yang banyak dihabiskan diluar rumah butuh kulit wajah yang lembab dan sehat agar tidak kusam. Selain itu aku juga ga mau pake skincare yang instan bikin kulit cerah, udah pasti bahaya deh buat kulit yang begini mah. Nah jadi harus teliti banget ya sampai akhirnya pilihan aku jatuh kepada Ponds Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Pertama coba udah suka banget nih sama tekturnya yang lembut dan bikin nyaman dikulit wajah. Nyaman ini tuh berasa efeknya ga berlebihan ketika pakai, kan ada ya skincare yang kalau diaplikasikan ke wajah suka perih dan panas, nah Pond’s ini tuh beda banget, nyaman gitu dikulit wajah. Yuk mari kita review!!

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Si imut yang gemesin ini emang favorit banget, karena Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini formula terbaru dari Pond’s yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan wajah. Triple Glow Serum ini adalah konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk tampilkan wajah glowing dan sehat! 

Yuk intip manfaatnya :

  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost- C mengandung gluthathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Glutha-Boost-C juga efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+ yang menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  3. Melembabkan dengan Hyluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau

Sudah keliatan banget ya manfaatnya memang bagus deh buat kulit wajah, ini sih bakalan siap 2022 glow up ya hahaha. Serum ini aromanya soft, teksturnya ringan gak lengket diwajah, mudah meresap, dan bikin nyaman gitu dikulit. Setelah pemakaian pertama udah berasa banget kulit wajah jadi lembap, sehat dan kenyal loh, ini review jujur dari aku loh. Nyamannya lagi ga perih apalagi kalau wajah lagi berjerawat.

Cara mengaplikasikannya juga mudah, bisa dibawa kemana aja dan dipakai kapan aja nih bestie dijamin kamu juga suka deh. Simak yuk cara pakainya :

  1. Ratakan 2-3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Serum ke wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence 
  2. Kemudian tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit
  3. Lalu lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci 

Sejak pemakaian pertama udah berasa banget efeknya dikulit, cocok sama kulit aku, yang tadinya kusam sekarang jadi lembab dan lembut. Sebagus itu sih kandungan dalam Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini yang sulit aku dapatkan ketika hanya dengan menggunakan krim saja. Nah beneran udah siap glow up tahun 2022 ini? Hayum buat para perempuan wajib ya pakai serum ini, cobain deh pasti bakalan suka kaya aku hehe.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Mau glowing seperti Wendy Red Velvet? Mau banget lah ya hehe wajah semulus itu emang impian setiap perempuan. Tapi plisss ya sekali lagi aku ingetin nih buat temen-temen jangan pakai cara instan untuk dapat wajah glowing, salah-salah efek panjangnya jadi fatal, teliti lagi ya pilih skincare biar ga menyesal nantinya. Pilihan aku selanjutnya menuju glowing adalah Ponds Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. 

Serum mask Ini sih favorit aku banget soalnya bisa dipakai sambil me time gitu, rileks duh enak deh. Serum mask ini mengandung 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya, serum mask ini juga pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit untuk tampilan wajah glowing.  

Udah tau kan rahasia kulit glowing sehatnya Wendy Red Velvet? Yuk intip kandungan Ponds Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

  1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C mengandung gluthatione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60x lebih efektif dari Vitamin C.
  2. Melembutkan dengan Vitamin B3+ yang menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit wajah tampak lembap berkilau.

Memang gak diragukan lagi Pond’s selalu meluncurkan produk dengan kandungan yang berkualitas, jadi makin tenang dan percaya ini aman dan nyaman buat kulit wajahku. Pertama kali coba pakai serum mask ini tuh langsung suka, lembut dan nyessss gitu diwajah, aromanya juga seger dan ga menyengat, ga perih juga walaupun sedang berjerawat. 

Setelah dilepas maskernya langsung deh kulit tuh berasa lembab, lembut dan ngerasa sehat gitu, alussss deh pegang2 pipi. 

Cara mengaplikasikannya juga mudah loh :

  1. Keluarkan dan buka lembaran masker dari kemasan
  2. Lalu sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  4. Kemudian lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
  5. Jangan dibilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!

Nah itu dia review jujur dari aku pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Emang seenak itu sih efeknya ke kulit wajah, aku jadi percaya diri lagi karena kulit udah ga kusam lagi dan berasa lembab terus, siap deh menuju 2022 glow up, kan biar kaya Wendy Red Velvet hahaha. Kamu mau juga kaya aku? Cobain deh sekarang!

3 thoughts on “2022 BELUM GLOW UP? COBAIN DEH PAKET POND’S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM DAN TRIPLE GLOW SERUM MASK”

  1. Pingback: Blogging is Fun

Leave a Comment